Wednesday, January 13, 2010

Tukar Link Itu Bermanfaat | Link Exchange With Me | Mau?

UPDATE!!! - Yang mau tukar link, silahkan pasang link blog saya dengan format:
Anchor (pilih salah satu): Hp Android Murah / Harga Hp Terbaru / Daftar Paket Internet
Link: http://ajay-tipsgratis.blogspt.com
Terinspirasi dari blog lainnya, akhirnya saya membuat posting untuk mengajak sobat bertukar link dengan saya. Seperti apapun statistik pagerank dan alexa rank blog sobat, saya mau mengajak sobat bertukar link (link exchange) dengan blog saya. 

Ada 5 alasan saya ingin bertukar link =

1. Ingin meningkatkan alexa rank
2. Ingin mencari sobat blogger
3. Ingin menuhin link list :D
4. Ingin dapat jalan tembus ke blog ini
5. Ingin meningkatkan popularitas blog
Kalo sobat berminat, saya merasa terhormat. Silahkan beri komentar atau menggunakan contact us untuk mengkonfirmasi jika sobat telah memasang link blog saya. Terima Kasih...
Daftar Blog Yang Bertukar Link Di Page
Restsindo - hty
Computer Is My Friend

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2012 - Mobile News 1000 | Design by Infozalen